KUTIPAN DONALD TRUMP

Ada kutipan yang baru saja saya baca dari sebuah buku biografi seorang kampiun di bisnis properti.

Donal Trump,
kalau sampai anda belum pernah mendengar nama ini,... menurut saya alangkah bagusnya kalau anda mencari sebuah gedung tinggi dan kemudian loncat dari gedung tersebut....hahaha [tentu ini hanya sebuah intermezo..jangan di ambil hati]

"MATAHARI TIDAK BERSINAR SELAMANYA"

itulah kutipan yang ingin saya share dengan kalian,
singkat memang,... tapi sangat dalam maknanya dan sangat luas filosofinya
banyak pula cara penjabarannya....

Dari kacamata saya sendiri, saya menyimpulkan bahwa,... manfaatkanlah apa-apa yang bisa kita manfaatkan dari 'matahari'... ketika cahayanya masih menerangi kita..., jangan sampai ada penyesalan dikemudian hari ketika sinarnya sudah tidak ada lagi.....